1000 Musim Mengejar Bintang

Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung, sedangkan Niko siswa terkenal Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, keKetika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung, sedangkan Niko siswa terkenal Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun datang Laura bisa berbicara, bahkan bekerja sama dengan Niko Ternyata di balik kesempurnaan Niko ada masalah yang hanya bisa dimengerti oleh Laura.Lama kelamaan keduanya bisa berteman baik Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Erika yang cemburu berusaha memisahkan keduanya Di akhir masa sekolah, Niko dan Laura berpisah dengan menyakitkan.Beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali Laura sudah menjadi chef pasta, dan Niko menjadi perancang perhiasan terkenal Niko berniat merajut kembali hubungannya dengan Laura, tapi Laura berusaha menjauh, karena ada luka masa lalu yang terus membayanginya.
Musim Mengejar Bintang Ketika pertama kali bertemu Niko Laura hanyalah siswi kampung sedangkan Niko siswa terkenal Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama Tapi ternyata Niko sudah mempunyai paca

  • Title: 1000 Musim Mengejar Bintang
  • Author: Charon
  • ISBN: 9789792294880
  • Page: 131
  • Format: Paperback
  • The Ugly Duckling The Ugly Duckling Danish Den grimme lling is a literary fairy tale by Danish poet and author Hans Christian Andersen The story tells of a homely little bird born in a barnyard who suffers abuse from the others around him until, much to his delight and to the surprise of others , he matures into a beautiful swan, the most beautiful bird of all. Ugly Duckling Wines Home Ugly Duckling Wines is a small boutique vineyard and cellar door located in the heart of the Swan Valley We offer premium wines, all locally grown and crafted, and gourmet platters and pies, coupled with old fashioned personal touch. The Ugly Duckling ivyjoy Once upon a time down on an old farm, lived a duck family, and Mother Duck had been sitting on a clutch of new eggs One nice morning, the eggs hatched and out popped six chirpy ducklings. Ugly Duckling hip hop group Ugly Duckling is an American hip hop group that formed around in Long Beach, California Ugly Duckling s members include Dizzy Dustin Dustin McFarland , Young Einstein Rodney Pleasant Jr and Andy Cooper The band decided to take the name Ugly Duckling because they felt like outcasts on the Southern California hip hop scene of the mid s Ugly Duckling and Alex Lures Ugly Duckling and Alex Lures After decades of field tests and laboratory research, we have fulfilled the highest standards a wobbler lure must satisfy perfectly balanced vibrations for attracting predator fish a suite of stimulating colors to compensate for different atmospheric conditions and water clarity and an array of sizes and weights to suit any size body of water from streams to oceans. The Ugly Duckling Bar Richmond Located at Swan ABOUT The Ugly Duckling is a stylish table service cocktail and wine bar in the heart of Swan Street, Richmond Its the perfect destination for midweek drinks, date night or a your success is our reward Ugly Duckling Nails Inc. EXPERIENCED CANADIAN MANUFACTURERS OF PREMIUM NAIL PRODUCTS Get in touch T E contactlyduckling gmail People Share Their Incredible Ugly Duckling People Share Their Incredible Ugly Duckling Transformations And It s Hard To Believe They re The Same People The ugly duckling LearnEnglish Kids British Council How poor the duckling was I would make him my pet because he needed a master to care for him and friends but everybody was rude and even in real life everybody s rude like in my school The Ugly Duckling A little bit about us The Ugly Duckling dates back to and is a fabulous combination of contemporary and Georgian design, combined with an orangery extension, expressing the best of

    1 thought on “1000 Musim Mengejar Bintang”

    1. Berhubung lagi ada waktu senggang,maka aku membuat lima fase kehidupan antara Laura dan Niko. Selengkapnya bisa dibaca di sikutubukuocemei/Favorite words :"Berhentilah mengejar mimpi ayahmu. Kejarlah mimpimu sendiri."Di buku ini, kita akan belajar untuk mengejar mimpi kita sendiri. Orangtua kita mungkin sudah mempunyai keinginan untuk menjadikan kita sebagai dokter, Pegawai negeri, tentara,dll, tapi yang harus kita ingat adalah, semua itu adalah mimpi mereka. bukan mimpi kita. Mereka ingin kita [...]

    2. Ada yang pernah berkata jika kenangan masa sekolah akan selalu mengikuti perjalanan hidup kita, bahkan ketika masa-masa itu tertinggal jauh di belakang. Laura Amalia, cewek sederhana yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit dimana semua murid-murid sekolah itu saling mengenal sejak mereka masih kecil. Pertemuan pertama Laura dengan Niko Fareli cukup membekas di hatinya. Betapa tidak, Niko, ketua OSIS yang ganteng itu berlaku ramah padanya. Ternyata nasib baik belum berpihak pada Laura. Erika, p [...]

    3. YEAY pereview pertama!:D 1000 Musim Mengejar Bintang. Sebuah cerita sederhana yang membuat emosi anda bercampur aduk ketika membacanya. Gadis kampung yang bernama Laura bertemu dengan Niko, lelaki populer di sekolahnya. Demi cintanya pada Niko, Laura bertekad agar ia bisa berteman dengan lelaki itu. Setelah penantian 1,5 tahun, akhirnya keinginan Laura agar bisa satu kelas dengan Niko akhirnya terwujud tidak dengan cuma-cuma. Dengan waktu yang tersisa akhirnya Laura bisa berteman dengan Niko, ta [...]

    4. Membaca novel ini, mengajarkan saya mengenai arti pengorbanan cinta sesungguhnyagaimana jarak dan waktu memisahkan, Niko tetap yakin akan pilihan hatinya.Sangat menyentil, walau agak bertele-tele di pertengahan cerita. so far, seritanya ringan dan membuat saya terharu.

    5. Berawal dr seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang cowok populer disekolahnya. Laura dan Niko.Kalau boleh jujur, dari bagian pertama sampai bagian terakhir yang membuataku nyaman bacanya itu sewaktu mereka udah dewasa,punya profesinya masing-masing. Kenapa? Karena alur ceritanya dibagian ini lebih santai dan ngalir begitu saja (walaupun endingnya sudah ketebak gimana akhirnya). Nah di bagian mereka sekolah itu, alurnya cepatdanterlalu bertele-tele, aku yg baca [...]

    6. Bintang 4 :)Ceritanya bagus! gue baca pertama kali sekitar tahun 2014, dan sekarang tahun 2018 gue kembali baca novel ini. Alasannya? karena gue kangen ceritanyaAgak bosan juga karena perlu baca berpuluh-puluh lembar demi "melihat" Laura dan Niko akhirnya ketemu tapi walaupun begitu gue tetap membacanya tanpa men-skip satu halamanpun! gue begitu menikmati cerita perjuangan dan kesuksesan Laura dan NikoSeneng banget melihat mereka akhirnya bertemu dan sukses buat gue "geregetan"Sebenarnya mau nga [...]

    7. aku sangat menikmati membaca novel ini, kejadian di masa sekolah yang mengesankan, bisa bersambung saat menapaki usia dewasa, wow, romantisnya dapat banget. yang cowok jadi desainer perhiasan karena ceweknya memberikan lembar gambaran desain perhiasan pada desainer terkenal, amazing sekali, pengen deh ada yang kayak gitu di dunia nyata.

    8. suka banget sama novel ini, padahal novel lama. ga cuma tentang cinta tapi tentang mimpi. bagian paling manis itu waktu niko buat cincin untuk laura yang merupakan desain perhiasan pertama dia, tapi ada beberapa bagian sih yang menurutku agak membosankan karena terlalu panjang penjabarannya.

    9. Setelah sekian lama nggak baca Amore, akhirnya baca lagi. Sebelumnya belum pernah dengar nama Charon jadi ini pengalaman pertama baca buku dia.Seribu Musim Mengejar Bintang. First tought: Judulnya lebay hahaha *sorry*Novel ini bercerita tentang kehidupan Laura selama sepuluh tahun. Mulai dari dia berusia 16 tahun sampai 26 tahun. Laura yang tinggal di kota kecil di pinggiran kota besar—bingung? Sama, gue juga—dijuluki sebagai siswi kampung oleh teman-teman sekolahnya yang anak gedongan yang [...]

    10. 1000 Musim Mengejar Bintang adalah sebuah novel remaja khas teenlit yang ringan dan ceria. Bercerita tentang cinta diam-diam Laura pada Niko, sang cowok populer di sekolah. Sayangnya, Niko telah memiliki pacar bernama Laura yang cantik dan super terkenal. Couple yang serasi karena sama-sama terkenal membuat Laura hanya mampu memendam rasa cintanya dan berusaha mencoba menjadi sahabat yang baik bagi Niko. Bagi Laura, tidak mendapatkan cinta Niko tidak apa-apa asalkan dia bisa menjadi sahabat bagi [...]

    11. Ahhhh, baru sempet buat review buku ini sekarang.Ini cover yang ungu, ternyata cetakan baru. Setelah berbulan-bulan nyari buku ini, akhirnya dapet jugaaa. Pas beli buku ini, muka berseri-seri (walaupun harganya bikin mata melenyit juga sih).Ya setelah baca ceritannya, langsung berpikiran gewla-ini-cerita-guwe-banget. Tentang seorang cewek bernama Laura yang menyukai temennya, namanya Niko. Sayangnya Niko itu udah punya pacar #ngenes.Tapi di kelas 3, mereka sekelas dan jadi akrab. Di sisi lain, N [...]

    12. Kisah yang 'sweet' dan bisa saja terjadi di kehidupan.Ketika awal membaca buku ini kisahnya berjalan sangat lambat. Tentang perasaan Laura yang jatuh cinta pada Niko ketika duduk di bangku SMA. Awalnya saya pikir kisahnya akan bertele-tele. Tetapi cara Charon merajut kisah sudah sangat piawai sehingga walaupun ceritanya panjang dan berliku karena dimulai dari usia 16 hingga 27 tahun tapi enak untuk dinikmati.Laura jatuh cinta pada seorang cowok, tetapi sebagai seorang gadis ia berusaha menyembun [...]

    13. Kisah cinta dibuku ini menurutku cinta yang luar biasa. Kenapa aku bisa menyimpulkan seperti ini? Karena Cinta mereka bisa bertahan lamaCinta pada pandangan pertama dan menjadi cinta terakhir mereka. Awal cerita dimulai dari pertemuan mereka disaat mereka masih dibangku sekolah.Pertemuan dikarenakan buku Fisika yang terjatuh dan dilanjutkan dengan mengikuti ujian susulan untuk pelajaran Fisika. Hingga akhirnya, sicewek yang merasa bahwa cintanya terlalu jauh untuk bisa digapai, hanya bisa meliha [...]

    14. Judul : 1000 Musim Mengejar BintangPenulis : CharonPenerbit : Gramedia Pustaka UtamaHarga : Rp 45000,.Sinopsis:Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung sedangkan Niko siswa terkenal. Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama. Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati. Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun da [...]

    15. Kalau boleh jujur, banyak penulisan di novel ini yang membuat saya "geli" sendiri. Salah satu contohnya adalah premis di belakang buku yang dengan spesifiknya menyatakan bahwa salah satu tokohnya adalah chef pasta. I think even a person who specialized in pasta won't call themselves that :)Okay. Fokus ke cara bercerita, buat saya ringan, mudah dibaca, hanya saja pada beberapa bagian penulis seperti terkesan sedang menulis sebuah kronologi kejadian. "Habis A itu B, setelah B itu C, lalu kemudian [...]

    16. Memakai buku ini untuk menemani perjalanan dan saat-saat menunggu selama 3-4 Des kemarin, tidak sampai selesai membacanya karena ada beberapa hal yang cenderung membosankan. Membaca bagian pertama dari para tokoh, rasa kurang pede dari tokoh utama, mau tidak mau seperti mengingatkan kembali pada tokoh-tokoh dongeng pengantar tidur di mana si tokoh disiksa oleh tokoh kuat. Dan ini agak membosankan. Yeah kalau bukan karena ada waktu kosong, aku tak akan membacanya. :))Akhirnya memang masih belum s [...]

    17. Sejujurnya, aku pingin banget kasih 5 bintang buat novelnya Charon yg satu ini tapi ada sedikit hal yang buat aku akhirnya nurunin 1 bintang :p here's the reviewNovel ini menceritakan tentang kisah cinta Laura dan Niko yang hmm Complicated. Laura yang sejak awal menyukai Niko harus patah hati saat tau Niko sudah memiliki kekasih. Laura yang merasa tidak sepadan dengan Niko yang cerdas, tampan dan populer pun memilih memendam rasa sukanya. Ia hanya bisa mengagumi Niko dari jauh. Hingga akhirnya s [...]

    18. dan, aku pun kembali jatuh hati pada tulisan charon. awalnya sih niat ngabisin buku ini dalam 1 hari, tapi jadi seminggu krn sibuk urusan kampus sampe malem dan keburu kecapean sampe akhirnya sampe rumah langsuk blek tidur tanpa kuat nyentuh buku ini lagi *curhat*.oke dan akhirnya kemaren aku pun sangat menyempatkan waktu ku yg walaupun bsk paginya harus ke kampus lagi untuk baca novel ini lagi.dan oke, aku mendapati diriku langsung menghabiskan novel itu saat aku kembali menyentuh novelnya.tida [...]

    19. Memendam perasaan terhadap yang kita suka itu susah-susah gampang, dimana yang kita inginkan tidak bisa terwujud karena satu hal yang belum bisa diungkapkan.Mencintai Niko secara diam-diam membuat Laura semangat untuk mengenal Niko, mulai dari berusaha satu kelas dengannya, sampai menjadi teman yang baik untuk Niko. Tapi masalahnya Niko sudah memiliki pacar. Apa yang Niko suka Laura tahu, seperti hobinya merancang perhiasan. Mungkin sebagai designer perhiasaan, itu cita-cita Niko. Tapi sayangnya [...]

    20. Novel ini romantis abis, tapi nggak lebay. Seneng bacanya :). Aku baca dalam satu kali lahap alias langsung habis.Depannya agak klise, juga soal bagaimana pengarang menciptakan konflik di antara tokoh-tokohnya bisa dibilang nothing special. Tokoh ceweknya terlalu "sempurna" menurutku. I mean, baiiiik banget. Too good to be true for me. Aku pribadi lebih suka tokoh yang ada flaws-nya yang obvious. Tapi aku suka cara pengarang mengambarkan perkembangan tokoh dari umur ke umur. Bagaimana karakter m [...]

    21. buku ke2 kak Charon yang gue baca setelah 3600 detik.ngguh cerita yang manis sekali dan bisa membuat air mata pembaca mengalir tidak perlu membuat salah satu tokohnya meninggal karena suatu penyakit apapun,tapi cerita percintaan ini bener2 bikin air mata gue ngalir gk berhenti2 seakan-akan pembaca dapat merasakan apa yang dialami sang tokoh juga (apa ini cuma gue doang ya)kak Charon hebat bisa bikin cerita yang nguras emosi banget ^^ walau ini kisah percintaan yang bisa dibilang agak 'miris' tap [...]

    22. very very emotional. extremely bittersweet. this book makes me cry.i finished reading yesterday, and it was a rollercoaster experience; lots of ups and downs. some things are happy, some are sad. but overall, it was a great story. not only a story about romance, but also about family, dreams, and persistence. i've fallen in love with Charon's work since i read 3600 Detik. and this one just made her one of my favorite authors! :) this book is absolutely perfect and wonderfully emotional; the plot [...]

    23. Bintang 3 saya kasih untuk kemampuan Charon mambangun cerita dari SMA sampe umur 27 tahun Paling suka pas bag keduanya terpisah + menjadi dewasa.Kalau menilai dari cara penyampaian. Saya agak kecewa dan hampir ngasih nilai 2 ajaBahasanya menurut saya kaku banget dan ceritanya agak2 cepet dan ga masuk akal.Obrolannya kurang natural.Terus pas SMA juga rasanya agak imposible anak SMA ngobrolnya begitu.Konflik ada langsung tuntas (ga ada developmentnya)Ga ada tahapnya. :( sorry.Misalnya masalah Erik [...]

    24. Yah, mungkin aku orng prtama yg mmberikan 5 bintang untuk novel ini dan memang novel ini patut mendapatkannya.Cerita berawal dari kisah Laura, Niko, dan Erika pada saat masih memakai seragam putih-abu-abu.Saya salut atas novel ini. Meskipun panjang, tp konflik yg ada tdk bertele-tele, membuat kita nyaman membacanya. Awalnya, sempat sebal. Tapi, pas sampai di pertengahan, sy mlai terseret arus novel ini. Kalau benar2 dibaca dan dipahami, air mata Anda bisa mengalir. Ide cerita yg dikemas dan dira [...]

    25. Pengen baca ulang, sayang novel ini novel pinjeman. Semoga masih ada di gramedia atau kalau sudah gak ada aku masih bisa berburu di toko buku online. Doakan dapat ya heheSuka sekali dengan ceritanya, ntah kenapa selalu suka cerita mbak Charon yang selalu berhubungan dengan waktu. Yang mempunya kekhasan ide cerita yang selalu terkesan indah dan ajaib. Namun di novel ini, lebih banyak sisi romancenya. Dengan bahasa yang mudah dipahami serta memiliki alur yang apik. 5 BINTANG sempurna untuk novel i [...]

    26. Yup, sebenarnya jalan ceritanya cukup menarik dan bisa dikembangkan dengan baik.Tapi, gaya menulis dari penulis ini membosankan. Lambat dan kurang tegas, jadi kesannya seperti bertele-tele padahal sebenarnya juga tidak bertele-tele. Bahkan ada beberapa detail yang tidak perlu, walaupun pada akhirnya saya tetap bisa menyelesaikan buku ini. Sedikit kurang puas, karena saya tahu penulis bisa memberikan yang lebih baik lagi. Overall, pretty good one.

    27. 4 bintang untuk kisahnya yang manis, unik karena passion yang digeluti kedua tokoh unik-unik, membuat saya sadar "ohh ada ya, jurusan gemologi" (baru tau) wkwk Cuma kekurangannya yang gak bikin aku ngasih satu bintang lagi adalah bahasanya yang kaku abis untuk digunakan oleh orang Indonesia. Baca buku ini kayak baca buku terjemahan. Sampai lupa kalau settingnya ternyata di Indonesia. Aku pribadi sih suka dengan dialog yang santai hehe tp good job buat Charon!

    28. novel amore tertebal yang pernah saya baca. ceritanya lumayanlah. alurnya pun tidak terburu-buru seperti kebanyakan amore lainnya, tapi sayang agak sedikit lambat juga. hehehe. kalo ada cerita yang mirip sinetron, ya wesbiasalah amore kayak gitu. untungnya nggak bikin saya sebal dan pengin banting bukunya kayak novel amore yang itu tuuuuhhh

    29. Diawal aku baca buku ini, yang aku sebel adalah kenapa Laura sangatlah cengeng? sampai aku mengskip bagian masa sekolah mereka. sampai masuk ke masa akhir sekolah mereka, baru aku mulai menikmati alur ceritanya. Over all ide yang dikembangkan oleh penulis bukan tema klise yg sering dilihat. Recommend

    30. Cerita sederhana tentang cinta pertama masa SMA tapi ceritanya cukup menyentuh terutama setelah berpisah beberapa tahun akhirnya mereka bertemu lagi so sweet lah :) tapi bahasanya kaku banget pake Aku dan Kau gitu apalagi buat anak SMA jaman sekarang yang bahasanya lo-gw wkwkwk overall sih suka sama buku ini :)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *